Tuesday 20 August 2013

Roommark

Beberapa waktu lalu saya sempat membuat beberapa roommark untuk menyambuat kedatangan beberapa teman yang berprofesi sebagai jurnalis.  Roommark atau penanda ruang(an) adalah sebuah komposisi dekor yang menjadi titik perhatian di sebuah ruangan. Istilah ini pertama kali saya temukan di blog INI. Saya khusus meluangkan waktu seharian untuk mendekor beberapa titik di beberapa ruangan rumah supaya kece dan enak dilihat.

Elemen roommark yang saya gunakan adalah berbagai benda yang sudah kami punyai sebelumnya, tidak ada yang khusus dibeli untuk keperluan pembuatan roommark tersebut.

Kebetulan saya mendapat beberapa warisan poster dari ayah dan kipas angin vintage yang cukup estetik untuk menjadi elemen utama roommark yang saya buat. Gitar listrik milik suami pun saya keluarkan dari sarungnya untuk tampil menjadi salah satu elemen ganteng roommark tersebut.

Saya juga menggunakan mainan koleksi saya (dan koleksi anak-anak) untuk menjadi elemen pendukung roommark tersebut. Bahkan beberapa buku yang sampulnya menarik saya gunakan juga.

Hasilnya dapat dilihat di foto-foto berikut ini:








2 comments:

  1. rumahmu rapi bener, mbak. rumahku berantakan ga pernah rapi :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini gara-gara mau pemotretan aja kok Mbak :)) aselinya kapal pecah X_x

      Delete