Wednesday 12 December 2012

Berbagai Perlengkapan Rumah | Kasur



Berhubung dana setiap bulannya terbatas, maka kami harus sedikit-sedikit mencicil berbagai perlengkapan rumah seperti kasur, meja tulis sampai piring-sendik-garpu yang layak.

Bulan ini kasur menjadi pilihan utama kami karena sudah mendesak dan sangat dibutuhkan terutama jika mertua mau menginap di rumah.

Saat ini saya sedang browsing beberapa merk dan untuk mempermudah pencarian, tetapkan budget terlebih dahulu dan ukuran yang diinginkan. Merk seperti King Koil sudah pasti tidak masuk dalam anggaran kami saat ini, dan beberapa merk yang jadi incaran adalah: Comforta dan Guhdo.

Langkah pertama saya hubungi Toko Dewi Sartika di Fatmawati untuk mendapatkan info berbagai alternatif pilihan kasur yang nyaman dan berbagai diskon menarik,
Pegawai yang menerima telpon saya ramah sekali dan langsung menghitungkan harga diskon untuk beberapa pilihan jenis kasur sesuai keinginan saya (queen size)

Setelah diperlengkapi dengan catatan dari Toko Dewi Sartika tadi, saya browsing ke Kaskus (yeah well, obviously) dan beberapa website toko kasur lainnya untuk melihat penampakan tipe-tipe kasur yang disebutkan oleh pegawai Toko Dewi Sartika tadi.

Beberapa website tempat browsing berbagai tipe kasur adalah:

+ Comforta
+ HargaSpringBed >> ( atau tokokasur.com)
+ Forum Idea Online



Kasur apa yang akan terpilih nantinya?
Be back!



27/12/2013


Akhirnya kami membeli selembar queen size kasur merk Comforta, sejauh ini berfungsi baik dan sekarang terpikir untuk membuatkan dipan untuknya. 

No comments:

Post a Comment